Punya pertanyaan silahkan cek dulu apakah pertanyaan anda sudah terjawab disini ?
Jika belum dan ingin konsultasi atau tanya lebih jauh lagi bisa hubungi tambahpede@gmail.com .

Bagaimana cara kerja BosomGrowth ?
Herbal yang terdapat di dalam BosomGrowth akan menstimulasi tubuh untuk mengaktifkan hormon yang membantu payudara agar dapat tumbuh kembali seperti saat pertama mengalami menstruasi.
Apakah ada efek samping?
Kandungan seratnya yang tinggi bisa menimbulkan diare, bila dikonsumsi melebihi dari dosis yang disarankan, namun dapat diatasi dengan mengurangi dosisnya. Secara umum BosomGrowth aman untuk dikonsumsi.
Seberapa besar pertumbuhan payudara yang akan didapatkan ?
Dalam 3 bulan penggunaan herbal yang terkandung pada BosomGrowth, kebanyakan wanita akan mendapatkan ½ - 2 cup lebih besar dari sebelumnya, penggunaan terus menerus dapat membuat hingga 3 cup. Walaupun hasil yang didapat tiap orang akan berbeda-beda tergantung reaksi metabolisme tubuh terhadap stimulasi yang didapat dari BosomGrowth.
Apakah bisa membuat payudara lebih penuh dan berisi ?
BosomGrowth diformulasikan agar bermanfaat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara, sehingga secara tidak langsung juga akan mengangkat payudara yang turun dan tidak kencang.
Apakah hasilnya permanent ?
Bila konsumsi BosomGrowth dihentikan maka, hasil yang didapatkan akan sedikit berkurang, tetapi sisanya akan bersifat permanent. Akan lebih baik bila BosomGrowth dikonsumsi terus menerus untuk menjaga penampilan payudara agar tetap kencang, selain itu manfaat tambahan lain dari komposisi herbal akan tetap didapat.
Apakah rasa dari kapsul BosomGrowth ?
Aroma ataupun rasa asli komposisi bahan BosomGrowth telah terisolasi oleh penampang kapsul, sehingga sama seperti mengkonsumsi kapsul lainnya,
Berapa banyak kapsul yang dibutuhkan untuk 1 bulan ?
1 botol kapsul sudah diperhitungkan untuk kebutuhan 1 bulan, dengan aturan minum 2 kapsul setiap kali minum, setiap pagi, siang, dan malam.
Apakah aman menkomsumsi lebih dari yang dianjurkan ?
Akan tetap aman dikonsumsi, tetapi tetap disarankan sesuai dosis yang dianjurkan.
Apakah wanita hamil dan menyusui aman menkonsumsi BosomGrowth ?
Sebaiknya tidak dikonsumsi wanita hamil, bisa membantu wanita menyusui untuk memperlancar keluarnya ASI, tetapi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda.
Apakah bisa dikonsumsi oleh wanita yang sedang menggunakan pil KB?
Belum ada laporan yang mengatakan adanya interaksi antara BosomGrowth dengan pil KB.
Apakah bermanfaat untuk payudara yang tidak sama besar ?
BosomGrowth akan membantu menyamakan pertumbuhan payudara. Tapi mesti tetap diingat bahwa tidak ada bentuk payudara yang simetris sempurna.
Apakah berpengaruh pada menambah berat badan ?
BosomGrowth akan menstabilkan hormon dalam tubuh sehingga, sehingga memungkinkan anda mendapatkan tubuh yang lebih ideal, tapi tidak menyebabkan kegemukan.
Bolehkah dibawah 17 tahun mengkonsumsi BosomGrowth ?
Tidak akan memberikan pengaruh buruk, tetapi sebaiknya bila anda berdiskusi dengan orang tua, sehingga tetap mendapatkan pengawasan yang baik.
Apakah diet saya bisa bersamaan dengan konsumsi BosomGrowth ?
Mungkin akan kurang efektif bagi anda yang sedang berdiet. Silahkan konsultasikan dengan dokter anda.
Apakah BosomGrowth ini buatan luar negeri ?
Tidak, BosomGrowth diproduksi oleh anak negeri dengan kualitas yang terjaga.



 

 
>