Cara kerja BosomGrowth
Selama masa remaja/pubertas, tubuh wanita secara alami menghasilkan hormon estrogens yang berpengaruh pada perkembangan jaringan baru. Hormon ini menentukan ukuran, bentuk, dan kesempurnaan dari payudara perempuan. Menurunkan tingkat hormon ini menyebabkan lebih kecil, kurang berkembangnya payudara.


Yang tidak disadari wanita bahwa yaitu wanita yang payudaranya kurang berkembang disebabkan tingkat hormon yang tidak seimbang. BosomGrowth dengan manfaat kandungan herbal didalamnya akan membantu menyeimbangkan hormon dan merangsang pertumbuhan payudara.

BosomGrowth akan kembali mengaktifkan hormone-hormon yang diperlukan, sehingga mendorong tubuh untuk melakukan pertumbuhan payudara kembali.

Kandungan herbal pada BosomGrowth mengandung phytoestrogens alami tumbuh- tumbuhan, yang merangsang tubuh untuk menghasilkan pertumbuhan breast tissue. Efek ini seperti mengalami pubertas yang kedua pada payudara.

Semua kandungan hernal alami yang terdapat pada BosomGrowth terdaftar pada Food and Drug Administration’s (FDA) GRAS list of safe foods.

KAPSUL BosomGrowth
Penggunaan dengan cara dikonsumsi 1 kapsul dikonsumsi pada pagi hari, siang hari dan malam hari kira-kira 1/2 jam sebelum makan pada 2 atau 3 hari pertama untuk penyesuaian dengan tubuh. Pada hari ke 3 atau 4 dan seterusnya, tambahkan dosis konsumsi BosomGrowth menjadi 2 kapsul pada pagi hari, siang hari dan malam hari.

SERBUK PIJAT + MINYAK BosomGrowth

Campurkan kedua bahan ini secukupnya (hanya sebatas yang ingin dipakai untuk sekali pemakaian) dan diamkan 5-24 jam pada wadah tertutup. Lalu digunakan dengan cara melakukan pijatan sekitar 5 menitan pada masing-masing payudara hingga mengenai puting. Lalu diamkan sekitar 15 menit atau dibawa tidur untuk membantu penyerapan nutrisi ke dalam payudara.
Semakin sering pemijatan ini dilakukan akan semakin baik dalam menstimulasi pertumbuhan payudara.




 

 
>